Kamu di Blokir di Instagram ? Begini cara memastikannya


Pernah ga sih ketika lagi seneng-senengnya buka sosmed ( Instagram misalnya ) terus sering komen sana sini DM orang ini orang itu, tapi tiba-tiba ada 1 atau 2 akun yang sudah tidak bisa komunikasi dengan akun kamu lagi alias di blokir ? Namun tidak sepenuhnya di blokir juga sih, karna penyebab suatu akun tidak bisa berkomunikasi dengan akun lain bisa di sebabkan oleh banyak hal, namun disini kita akan bahas ciri akun Instagram diblokir oleh pengguna lain yang perlu anda ketahui:


  • Ciri akun Instagram diblokir yang pertama adalah anda tidak bisa lagi berkomentar di postingan akun Instagram yang sudah memblokir anda.Namun demikian, tidak bisa berkomentar di akun Instagram tertentu ini belum bisa menjadi jaminan bahwa akun tersebut sudah memblokir akun Instagram anda.Hal ini bisa juga terjadi karena akun Instagram tersebut mematikan fitur komentar untuk setiap postingannya.

Baca Juga :
Cara Memperbaiki Komputer Gagal Booting
Cara Uninstal Aplikasi Bawaan Android
Cara Mengatasi Android Lupa Password

  • Tidak bisa mengirim direct message ke akun Instagram tertentu. Ciri akun Instagram diblokir yang kedua bisa dilihat dari bisa tidaknya anda mengirimkan direct message kepada akun Instagram tertentu.Instagram secara otomatis akan mematikan fitur direct message anda pada akun Instagram yang sudah memasukkan akun anda kedalam daftar akun Instagram yang  diblokir.Jadi jika anda sudah tidak bisa lagi mengirimkan direct message kepada akun Instagram tertentu, berarti mereka sudah memblokir akun Instagram anda.



  • Tidak bisa menemukan akun Instagram yang sudah memblokir anda. Jika akun Instagram anda sudah diblokir oleh pengguna Instagram lain, maka anda tidak akan bisa menemukan akun Instagram yang memblokir anda.Hal ini juga merupakan fitur otomatis yang dimiliki oleh Instagram. Jadi jika nanti anda mengakses Instagram dan tidak bisa menemukan akun Instagram milik teman anda, kemungkinan besar akun anda sudah diblokir oleh teman anda.


Dengan memperhatikan 3 ciri akun Instagram diblokir tersebut, anda bisa dengan mudah memastikan apakah akun Instagram anda memang sedang diblokir oleh akun Instagram teman atau kenalan anda.

Jika memang anda menemukan ciri akun Instagram diblokir tersebut di akun Instagram anda, sebaiknya jangan bersedih karena fitur blokir di Instagram ini tidaklah permanen. :)